Wednesday, April 1, 2020

Kesiapan Desa Sumber Agung Kec.Batu Ampar Hadapi Wabah Corona - bagian 3

Sumber Agung (28/4/2020) - Satuan Gugus Tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 Desa Sumber Agung 
Yang terdiri dari Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPM, PKK, SATGAS BARA, Tenaga medis Desa, unsur pemuda, remaja masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, BANSER, perwakilan RT, RW.


Satuan gugus tugas pencegahan dan penanggulangan covid 19 Desa Sumber Agung

Baca Juga:


Kesiapan Desa Sumber Agung Kec.Batu Ampar Hadapi Wabah Corona - bagian 2






Pada hari Sabtu tanggal 28 maret 2020 melakukan penyemprotan disinfektan di Fasilitas umum Desa Sumber Agung seperti Kantor Desa Sumber Agung, Gedung Serba Guna, Gedung PAUD, Gedung SD, Gedung SMP, 2 masjid, 11 Mushola, dan Dermaga sebagai akses pintu masuk dari Kabupaten Kayong Utara.
























 Hal kecil ini merupakan salah satu langkah antisipasi kami sebagai wujud peduli terhadap Desa dan seluruh masyarakat Desa Sumber Agung.
Kami juga meminta kepada seluruh pendatang, para perantau maupun tamu yang datang ke Desa Sumber Agung harus mengikuti arahan himbauan dan prosedur yang telah kami tetapkan.
Kami atas nama Pemerintah Desa Sumber Agung meminta maaf terutama bagi pengguna jasa penyeberangan yang nantinya harus melewati gerbang penyemprotan cairan disinfektan serta prosedur pelaporan kepada petugas di Dermaga sebagai langkah antisipasi kami terhadap siapapun yang berkunjung ke Desa Sumber Agung.
Bukan bicara ini hal berlebihan tetapi ini bentuk antisipasi kami terhadap pencegahan virus covid 19.







Terima kasih tak terhingga kepada seluruh Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan Covid 19 Desa Sumber Agung serta pihak puskesmas Sungai Kerawang yang bersatu padu dalam mengantisipasi terhadap hal2 yang tidak diinginkan.

#ikutidantaatiaturan
#kamiuntukDesa
#Desaberbuat
#kewenanganlokalDesa
#otonomiDesa
#kamicintaDesa
#sayangDesa
#peduliDesa
#SApastiBisa
Sumber Facebook Kepala Desa Sumber Agung
Arifin Noor Aziz

(Aa)

0 comments:

Post a Comment