Tuesday, May 26, 2020

KM Polewali Rasau-Padang Tikar Beroperasi, cek keberangkatannya.


Selasa (26/05/2020) - Sudah Hampir sebulan lebih KM Polewali beroperasi, melayani perjalanan dari Dermaga Rasau Jaya menuju Padang Tikar atau sebaliknya.

KM.Polewali beroperasi setiap hari di tiap Dermaga (Rasau atau Padang Tikar), hal ini sekaligus meluruskan informasi yang beredar bahwa  1 kapal yang dioperasikan untuk melayani keberangkatan Padang Tikar-Rasau Jaya (PP) sehingga tidak setiap hari beroperasi, pengelola  KM.Polewali menyatakan bahwa motor tambang beroperasi setiap hari, baik dari Dermaga Padang Tikar atau Rasau Jaya.
Suasana didalam KM. Polewali saat Lebaran Id.Fitri

KM.Polewali berangkat sekitar Pukul 1 Siang, dan bersandar didermaga 2 Rasau Jaya (Kedatangan Dari Arah Rasau Jaya, Dermaga berada disebelah Kiri) bersamaan dengan kapal dari Batu Ampar/Teluk Batang.

KM.Polewali menjadi salah satu solusi pilihan transportasi untuk keberangkatan siang, dikarenakan terbatasnya angkutan transportasi dari dan menuju Padang Tikar yang biasanya hanya melayani perjalanan jam 10 pagi dari rasau jaya atau 8 Pagi dari Padang Tikar.
Terlihat fasilitas KM.Polewali Kipas Angin dan Alat Keselamatan


Selain itu Opsi perjalanan Rasau Jaya - Padang tikar atau sebaliknya menjadi pilihan karena perjalanannya hanya memakan waktu lebih kurang 4 jam, dengan biaya yang lebih murah, kisaran 35 ribu rupiah/Orang atau kendaraan (Roda 2).
Untuk mengetahui jadwal pasti keberangkatan KM.Polewali bisa menghubungi langsung KM Polewali 0821-4810-5807, agar tidak salah jadwal.

(Anggun Arianto)

0 comments:

Post a Comment